Pique: Ke Final, Barca Akan Patahkan Sejarah

Pique: Ke Final, Barca Akan Patahkan Sejarah

Gerard Pique menegaskan jika Barcelona akan mendobrak catatan sejarah dengan menghentikan ambisi Chelsea melenggang ke final Liga Champions dini hari nanti WIB.

Los Azulgrana akan menjamu klub asal London utara itu dengan misi membalikkan ketinggalan 1-0 dari leg pertama semifinal di Stamford Bridge pekan lalu, serta catatan buruk di mana mereka tak pernah masuk final jika kalah dalam leg pertama babak empat besar.

Selain itu rekor mereka menghadapi The Blues juga tak menggembirakan setelah mereka gagal merasakan kemenangan dalam enam pertemuan terakhir, atau tiga kali semasa era Pep Guardiola. Bahkan sang bintang, Lionel Messi pun tak pernah sekalipun membobol gawang Chelsea dalam tujuh laga.

Namun catatan itu tak membuat Pique pesimis dan mengatakan, "Statistik itu ada untuk dipecahkan. Saya tak percaya dengan hal itu, saya percaya pada tim kami sendiri."

"Kami kini lebih dari mampu untuk menang dan mencapai final. Ini tak akan mempengaruhi kami sama sekali. Hasrat kami untuk melaju ke final sungguh besar. Jika kami bermain seperti di London dan menciptakan peluang yang sama banyaknya, kami akan lolos."

Barca memiliki hampir 80% penguasaan bola dan 24 tembakan di London, namun mereka gagal mencetak gol dan setelah dibekuk Real Madrid di Camp Nou kemarin banyak pihak mulai merasa raksasa Catalan itu mulai dihantui kelelahan - teori yang dibantah keras oleh Pique.

"Ketika Anda membicarakan tentang misi mencapai final Liga Champions, kelelahan tak ada dalam benak siapapun. Berapa banyak peluang yang harus dimiliki Barcelona untuk bisa mencapai final?" tegasnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►