Di Matteo: Chelsea Tak Memburu Hasil Imbang

Di Matteo: Chelsea Tak Memburu Hasil Imbang

Manajer interim Chelsea, Roberto Di Matteo menegaskan jika mereka melawat ke Camp Nou dengan visi untuk meraih kemenangan, bukannya memburu hasil imbang semata.

The Blues akan menyambangi Catalan dengan berbekal keunggulan tipis 1-0 dari leg pertama semifinal Liga Champions di Stamford Bridge pekan lalu, dan hasil imbang saja sudah memastikan langkah mereka ke partai final di Munich.

Namun Di Matteo sadar betul jika mereka bermain untuk mempertahankan keunggulan tersebut bakal amat berbahaya mengingat kemampuan yang dimiliki Barcelona.

"Terlalu sulit untuk memburu hasil imbang tanpa gol. Mencetak gol akan memberikan kami keuntungan lebih besar namun kita semua tahu betapa sulitnya itu," ujar manajer asal Italia tersebut.

"Jelasnya Barcelona akan menciptakan banyak peluang melawan tim manapun dan kami harus mencoba mencetak gol. Namun kami juga harus mencoba untuk membatasi peluang yang mereka ciptakan melawan kami."

"Saya selalu membicarakan tentang performa kolektif yang membantu kami bertahan sebagai sebuah tim dan semua individu harus melakukan tugas di dalamnya. Tapi saya amat puas dengan cara bek kami bermain belakangan ini. Kami bertahan dengan sangat baik," pungkasnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►