Rindu Drogba, Pique Berharap Jadi Starter

Rindu Drogba, Pique Berharap Jadi Starter

Menghadapi laga hidup mati melawan Chelsea, Rabu (25/4) dini hari nanti, bek Barcelona, Gerard Pique berharap diturunkan sejak menit awal. Bek Spanyol ini mengaku menikmati saat-saat berduel dengan Didier Drogba.

"Saya sudah berhadapan dengannya di banyak pertandingan," ucap Pique. "Dia adalah salah satu pemain terbaik yang saya hadapi.'

"Dia (Drogba) penyerang yang komplit dan sudah bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun. Saya rasa akan menjadi duel sulit dengannya, tentu jika saya nantinya diturunkan."

Pique juga sedikit memberikan pembelaan kepada Drogba yang sering dituduh melakukan diving. Bagi Pique, Drogba tetaplah pemain yang berbahaya.

"Saya rasa kita seharusnya tidak perlu mengkritiknya. Saya percaya pada Drogba dan juga kepada kejujurannya," pungkas Pique.
GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►