662 perawat jenazah mendapatkan tunjangan

Rembang-Sebanyak 622 perawat jenazah di kabupaten Rembang hari kamis menerima tunjangan berupa uang dari pemkab Rembang. Tunjangan secara simbolis diserahkan oleh wakil Bupati H Abdul Hafidz di pendopo kabupaten.


Wakil Bupati dalam pesannya mengatakan, tunjangan tersebut walaupun nilainya masih kecil merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah dalam meningkatkan semangat Perawat jenazah dalam melaksanakan pengabdiannya di tengah-tengah masyarakat.


Pemerintah daerah sangat menghargai dan mengucapkan banyak terima kasih kepada lembaga-lembaga keagamaan di kabupaten Rembang yang beberapa waktu lalu telah banyak membantu dalam penyelenggaraan diklat Perawatan Jenazah.


Hal ini tidak lain adalah merupakan salah satu langkah strategis untuk memberikan pembekalan tehnis bagi para perawat jenazah untuk meningkatkan ketrampilannya, sesuai dengan ketentuan dan aturan yang diperbolehkan dalam agama.


Sementara itu Kasubag pendidikan mental spiritual bagian kesra setda Rembang Arif Romadhan menyampaikan, Tunjangan diberikan kepada 662 perawat jenazah untuk bulan Juli hingga Desember 2010. dengan total per-orang menerima Rp 300.000,-.


◄ Newer Post Older Post ►