Alokasi Raskin Tahun 2011 Bertambah 2 Kg

Rembang-Kepala Bagian Administrasi Perekonomian Setda Rembang Munthoha mengatakan bahwa kuota dan alokasi beras untuk warga miskin (raskin) tahun 2011, untuk Kabupaten Rembang jumlahnya tetap seperti tahun kemarin, sebanyak 70.374 Rumah Tangga Sasaran (RTS). Sementara untuk alokasi ada perubahan, dan tiap RTS menerima tambahan sebanyak 2 kilogram.


Sehingga mulai bulan Januari dan seterusnya tiap RTS menerima raskin sebanyak 15 kilogram, sedangkan tahun lalu menerima 13 kilogram. Adapun untuk harga tebus tak berubah, per kilogram tetap Rp 1.600.


Ditambahkan Kepala Bagian Administrasi Perekonomian Munthoha, sosialisai raskin tahun 2011 akan disampaikan tanggal 12 Januari mendatang, bertempat di pendopo kabupaten. Mengundang Camat, satker raskin kecamatan, Kepala Kelurahan dan Kepala Desa beserta satker raskin kelurahan dan desa.


Munthoha menegaskan, pada kegiatan sosialisasi akan ditekankan ketepatan waktu pelunasan penebusan raskin. Apabila ketentuan itu tidak dipenuhi, maka alokasi raskin bulan berikutnya tidak dibagikan.

◄ Newer Post Older Post ►