Mayat Mengapung di Sungai ditemukan

Lasem-Temuan sesosok mayat laki-laki di sungai desa Karasgede, Kecamatan Lasem, Jumat sekira pukul 6 pagi, menggegerkan warga desa setempat. Identitas mayat tersebut diketahui bernama Agus usia 44 tahun warga desa Tuyuhan kecamatan Pancur.


Kapolres Rembang AKBP Kukuh Kalis Susilo didampingi Kapolsek Lasem AKP Isnaeni mengatakan, saat berhasil dievakuasi, ditubuh korban masih terlihat darah mengucur dari bagian hidung korban. Namun belum bisa disimpulkan apakah Agus sebagai korban pembunuhan.


Menurut Kapolsek Lasem AKP Isnaeni, dugaan awal korban tewas karena jatuh terpeleset ke sungai. Karena di bawah banyak batu, dimungkinkan kepalanya terbentur hingga mengalami luka dan terjadi pendarahan. Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban masih harus menunggu hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Lasem, seraya mendalami kasus tersebut..


Sementara itu Kadus Karasgede, Muharsono menyebutkan, kali pertama mayat ditemukan oleh warga sekitar jam enam pagi. Korban memang kerap terlihat mendatangi sungai, apalagi lokasi kejadian menjadi tempat favorit warga untuk mandi dan buang hajat.


Muharsono menambahkan, korban juga diketahui mengalami gangguan kejiwaan. Meski begitu, ia secara rutin mengunjungi keluarganya di Tayu, Pati, dengan menumpang bus umum dari Lasem. Dalam dua hari terakhir, korban diketahui sering terlihat berada di rumah Sakiman, salah satu kerabat korban, di Desa Doropayung Pancur.


◄ Newer Post Older Post ►