Meriahkan HUT SMA Sumber

Sumber-Memperingati hari ulang tahunnya yang ke-15, Sekolah Menengah Atas (SMA) negeri 1 Sumber, menggelar berbagai kegiatan lomba untuk sekolah dan masyarakat umum. Pelaksanaan lomba dimulai tanggal 27 hingga 29 Januari 2011.


Ketua panitia HUT SMA negeri 1 Sumber-Ginna Santoso mengatakan, digelarnya lomba untuk meningkatkan pengabdian kepada masyarakat sekaligus bakti sosial dan menanamkan nilai-nilai enterpreneurship (kewirausahaan) kepada anak-anak.


Ginna Santoso yang merupakan wakil kepala sekolah bidang kesiswaan menjelaskan, kegiatan lomba berupa lomba mewarnai siswa TK se-kecamatan Sumber dan kecamatan Kaliori, pemilihan da'i cilik, dan gerak jalan SD se-kecamatan Sumber. Serta jalan santai untuk umum


Sedangkan untuk siswa digelar lomba mata pelajaran IPA, IPS, matematika, speech contest, teknik informatika dan komunikasi (TIK), dan baca puisi tingkat SMP, bazar kelas 10 dan kelas 11 dan ditutup pementasan kethoprak Siswo Mudho Budoyo milik SMA Sumber dengan lakon Panca pana Wisuda.


Ginna Santoso berharap dengan adanya kegiatan ini nantinya dapat mengembangkan bakat, minat, prestasi dan potensi akademik di kalangan anak-anak TK, pelajar SD dan SMP dalam meningkatkan kompetensi siswa dan mendukung pelaksanaan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP).

◄ Newer Post Older Post ►