Lewat Gol Cepat Erpina PSIR Unggul Tipis 1- 0 atas Perseru

Rembang-Striker PSIR Erpina kian mendapat hati publik pecinta bola di Rembang. Lewat gol super cepat menit pertama detik 32 oleh pemain kecil bernomor punggung 77 itu, kubu tuan rumah PSIR ungguk tipis 1-0 atas tim tamu Perseru-Serui dari Papua distadion krida Rembang selasa sore..


Entah keberuntungan atau memang dewi fortuna berpihak pada tuan rumah PSIR, satu-satunya gol yang tercipta sepanjang pertandingan juga merupakan penentu kemenangan atas tim tamu. Gol bermula dari kemelut di daerah pertahanan Perseru, bola liar mengarah ke Erpina dan langsung ditendang ke arah gawang lawan. Bola yang bergulir pelan ternyata tak mampu diantisipasi kiper Sayful, membuat tuan rumah sementara unggul 1-0.


Gol keberuntungan ternyata menggugah semangat pemain PSIR tampil bak kesetanan. Serangan yang dibangun dari sektor tengah, kiri dan kanan pertahanan lawan, menciptakan beberapa peluang emas. Hanya saja tak menambah keunggulan.


Sementara pemain Perseru yang sempat shock gol cepat Erpina, segera bangkit memberikan perlawanan. Serangan balik melalui umpan jauh sering menerobos pertahanan PSIR, hanya saja karena tampilan cemerlang kiper cadangan Adi Gunawan, tak satupun peluang emas tim tamu berhasil membobol gawang yang dikawalnya.


Memasuki babak dua, suhu pertandingan kian memanas dan cenderung keras. Tidak ingin memberi peluang emas pada lawan, pemain masing-masing tim sering melakukan pelanggaran. Sebentar-sebentar wasit Suwandi asal Malang menghentikan pertandingan seraya mencabut kartu kuning. 3 untuk pemain tamu dan 2 untuk kubu tuan rumah.

Meski 15 menit menjelang akhir babak PSIR dan Perseru bermain lebih ngotot, namun tak mengubah hasil akhir pertandingan. Skor tetap 1-0, tuan rumah PSIR-Rembang unggul tipis atas tamunya Perseru-Serui.

◄ Newer Post Older Post ►