SMPN Sulang raih juara umum.

Sulang-Dari hasil penilaian lomba peringatan HUT SMAN 01 Sumber ke-15, SMPN 01 Sulang menjadi juara umum menyisihkan peserta dari 20 sekolah tingkat SMP/MTs.


Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan Ginna Santosa menyebutkan, lomba yang digelar di SMAN 01 Sumber ini, SMPN 01 Sulang menggaet sejumlah piala dan piagam diantaranya, juara 1 lomba mapel bahasa inggris dan membaca puisi, juara 3 lomba mapel matemtika juara 2 lomba tehnik informasi dan komunikasi serta juara 2 lomba speec contest.


Diungkapkannya, jenis perlombaan yang digelar kali ini adalah untuk tingkat SD lomba gerak jalan dan pildacil. Sedangkan ditingkat TK lomba mewarnai, ditingkat SMP/MTs lomba mapel IPA, IPS, Matematika, T.I.K, Bahasa Inggris, baca puisi dan speech contest. Sedangkan ditingkat umum ada lomba catur.


Ditambahkannya, selain perlombaan juga ada kegiatan jalan santai dan kegiatan hiburan . Untuk kegiatan jalan santai ini diikuti oleh semua warga sekolah dan masyarakat sekitar. Sedangkan untuk kegiatan hiburan parade music oleh siswa SMAN 01 Sumber dan tamu undangan. Sebagai puncak kegiatan ditutup dengan pegelaran ketoprak yang diperankan oleh siswa siswi dari SMAN 01 Sumber.


Ginna menjelaskan, kegiatan lomba digelar bertujuan selain sebagai ajang silaturohmi juga untuk meningkatkan ketrampilan siswa.

◄ Newer Post Older Post ►