SEKDA HADIRI SERTIJAB KEPALA DINAS PERINDAGKOP UKM DAN KEPALA DINAS DUKCATPIL KAB HSS



Sekretaris Daerah Hulu Sungai Selatan Drs.H.Achmad Fikry,M.AP hadiri serah terima jabatan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM HSS dari Drs.H.Ainani Basyuri,M.AP kepada Plt Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Ahadi Saleh SH yang dulu menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perindagkop dan UKM. Serah terima Jabatan Kepala Dinas Perindagkop dan UKM tersebut di gelar di Aula Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM HSS, Selasa (1/2).

Serah terima jabatan tersebut di selenggarakan dalam rangka Kepala Dinas Perindagkop dan UKM HSS yang lama Drs.H.Ainani Basyuri,M.AP memasuki masa persiapan pensiun. Kemudian dihari yang sama dan pada jam yang berbeda juga dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab HSS dari H.A.Yuhan Suriansyah,S.Sos,M.AP kepada Drs.Mulyadi,M.AP selaku Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang dulunya jabatannya sebagai Sekretaris Dinas Dukcatpil HSS. Serah terima tersebut dilakukan di Aula Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab HSS.

Dalam sambutan Sekretaris Daerah HSS Drs.H.Achmad Fikry,M.AP mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang diberikan selama mengemban amanah sekalu kepala dinas dan juga keluarga yang telah mendorong semangat dan mendampingi selama ini. Sekretaris Daerah berharap status Plt tidak membuat ragu-ragu untuk melakukan berbagai hal dalam upaya peningkatan kinerja pada dinas dan bisa mengemban amanah yang telah diberikan. Beliau mengatakan bahwa seorang pemimpin harus mampu membawa anak buahnya kearah yang lebih baik dan juga harus pandai menghadapi dan memecahkan suatu masalah jangan menghindar dari masalah.

Acara serah terima jabatan tersebut diisi dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan juga penyerahan memori dari pejabat yang memasuki masa persiapan pensiun kepada Plt. (siska_hms)

◄ Newer Post Older Post ►