SEKDA BERI ARAHAN PADA SATPOL PP


Selasa (1/2) bertempat di Aula Rakat Mupakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Sekretaris Daerah HSS Drs.H.Achmad Fikry,M.AP memberikan arahan kepada anggota Satuan Polisi Pamong Praja HSS dalam rangka peningkatan kinerja anggota Satpol PP HSS.

Dalam arahan Sekretaris Daerah Drs.H.Achmad Fikry,M.AP menyatakan bahwa keterbatasan tenaga bukan suatu alasan menghambat tugas-tugas Satpol PP yang ada dan juga dengan tenaga yang ada agar bisa menghandle semua tugas-tugas yang memang menjadi tugas dan tanggung jawab Satpol PP.

Dikatakannya, peningkatan keterampilan dan kemampuan secara fisik bagus dilakukan, tetapi sebagai penindak peraturan jangan ketinggalan terhadap peraturan per undang-undangan yang berlaku. Beliau mengutarakan Satpol PP ditugaskan untuk memantau disiplin para pegawai dan anggota Satopl PP harus mengetahui kalau sekarang peraturan kepegawaian ada yang terbaru untuk disiplin pegawai. Dulu pegawai diberhentikan apabila tidak hadir selama 6 bulan berturut-turut. Dan sekarang per undang-undangan yang baru apabila pegawai tidak hadir selama 46 hari maka akan di diberhentikan.

Kemudian Sekretaris Daerah berpesan kepada anggota Satpol PP dalam menjelang Hari Ulang Tahun Satpol PP yang nantinya dipusatkan di Tanah Bumbu agar mulai sekarang disiapkan tim yang akan mengikuti berbagai lomba dan menjadi tamu yang baik sekaligus pulang nantinya bisa membawa prestasi yang baik serta kekompakan di antara anggota Satpol harus di mantapkan dengan sikap, komitmen dalam menjaga kebersamaan dan kekompakan serta tidak ada kecurigaan diantara yang lain maka apapun yang di embankan maka akan menjadi lebih baik. Kemudian, Beliau mengajak kepada semua anggota Stpol PP yang hadir mari membangun citra Satpol PP agar menjadi lebih baik di masa yang akan datang. Diakhir acara, dilakukan tanya jawab anggota Satpol dengan Sekretaris Daerah. (siska_hms)

◄ Newer Post Older Post ►