Pelatihan Sepak Bola

Sedan-Siswa SDN 1 Sambong kecamatan sedan mendapat pelatihan dalam bidang olah raga khususnya sepak bola dari Karang Taruna Krida Santoso desa Sambong. Pelatihan diikuti siswa kelas 1 sampai dengan kelas 6 yang di bagi dalam tiga grup, grup satu di ikuti siswa kelas 1 dan kelas 2, grup 2 di ikuti kelas 3 dan kelas 4, sedangkan grup 3 dikuti kelas 5 dan kelas 6.


Ketua Karang Taruna Krida Santoso Hariyadi menjelaskan. pelatihan yang di berikan kepada para siswa SD di maksudkan untuk mengenalkan secara dini bermain sepak bola secara baik dan benar, serta meningkatkan ketrampilan, khususnya di bidang persepakbolahan.


Sesuai jadwal Pelatihan berlangsung 2 minggu sekali dengan jadwal yang sudah tersusun di masing-masing grup, untuk kelas satu, dua dan tiga di berikan pelatihan tentang pengenalan lapangan beserta peralatannya, sedangkan untuk kelas empat , lima dan enam di berikan pelatihan tentang pengenalan lapangan , susunan pemain, cara bermain yang baik dan tehnik dalam permainan sepak bola.


Hariyadi menambahkan, pelatihan yang di berikan kepada para siswa SD merupakan wujud nyata dari Karang Taruna Krida Santoso desa Sambong dalam membantu dan memotivasi para siswa dalam mengembangkan bakat berolahraga khususnya dibidang sepakbola.

◄ Newer Post Older Post ►