Kuli Bongkar Muatan Tenggelam

Rembang-Nasib naas menimpa Sumarlan usia 50 tahun, warga desa Babadan kecamatan Kaliori, saat bermaksud melompat ke kapal karena tidak sampai, jatuh ke laut dan tenggelam. Korban jatuh sekira pukul 9 malam tadi dan langsung diupayakan pencarian oleh Tim SAR.


Upaya Tim Sar mencari korban dengan penyelaman berlangsung hampir tiga jam lamanya, namun belum ditemukan. Karena cuaca bertambah gelap dan ombak perairan setempat semakin tidak bersahabat, akhirnya pencarian dihentikan sekira pukul 12 malam dan dilanjutkan pagi ini.


Kepala Satuan Polair Polres Rembang AKP Edi menjelaskan, korban Sumarlan malam tadi bermaksud ikut bekerja membongkar muatan ikan kapal KM Mekar Bahagia yang sandar di dermaga pelabuhan TPI Tasikagung kecamatan Rembang. Korban yang bermaksud melompat ke kapal ternyata tidak sampai, dan jatuh ke laut dan langsung tenggelam.


Disebutkan Kasat Polair AKP Edi, begitu pihaknya menerima laporan kejadian itu, segera menghubungi Pos Kamla Rembang dan Tim SAR, untuk koordinasi upaya pencarian korban. Sekira 15 menit dari kejadian, Tim SAR gabungan melakukan penyelaman. Dalam upaya pencarian korban hingga hampir tiga jam lamanya, ternyata belum membuahkan hasil. Karena cuaca dan kondisi perairan setempat semakin kurang kondusif, akhirnya dihentikan untuk sementara, dilanjutkan kembali pagi ini.

◄ Newer Post Older Post ►