Pantura Timur Mulai Diperbaiki

Rembang-Jalan Pantura Timur sepanjang 10 km di wilayah Kecamatan Sluke sampai Sarang yang saat ini kondisinya rusak dan sering mengakibatkan kemacetan mulai diperbaiki. Hal tersebut dikatakan Sekretaris Daerah kabupaten Rembang Hamzah Fatoni SH MKn.


Dikatakan Hamzah Fatoni, berdasarkan surat yang diterima dari Kepala Satuan Non Vertikal Tertentu (SNVT), Pembangunan Jalan dan Jembatan Provinsi Jawa Tengah Ditjen Binamarga Kementrian Pekerjaan Umum tanggal 17 Januari 2011, disebutkan bahwa ruas jalan tersebut sudah diperbaiki mulai tanggal 18 Januari 2011. Pelaksanaan perbaikan membutuhkan waktu 30 hari kalender.


Dijelaskan Hamzah Fatoni,dari panjang jalan 10 km, 6 km merupakan pemeliharaan dengan tutup lubang, dan 4 km peninggian dengan menggunakan Agregat Klas A 30 cm ditutup aspal hotmix setebal 9 cm dan lebar 8 m.


Sekda Rembang menambahkan, dengan perbaikan jalan tersebut tidak bisa dihindari akan terjadi dampak-dampak yang mengganggu kegiatan masyarakat misalnya, polusi, debu, dan pengguna jalan sedikit tergangggu.


Untuk itu, Sekda berharap agar masyarakat sepanjang ruas penanganan perbaikan jalan bisa memahami kondisi tersebut. Pelaksana kegiatan di lapangan sudah diperintahkan untuk mengurangi dampak seperti debu, polusi dan hal-hal yang membuat pengguna jalan sedikit terganggu, namun dampak-dampak tersebut tidak bisa dihindari.Untuk itu semua pihak diminta bisa mengerti kondisi ini.

◄ Newer Post Older Post ►