Apel Babinsa dan BabinKamtibmas

Rembang-Apel Bintara pembinaan desa (Babinsa) dan Badan pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Babinkamtibmas) dan sekcam Rembang pagi tadi digelar dan dibuka oleh Wakil Bupati Rembang H. Abdul Hafidz dihadiri Jajaran Muspida di balai kartini.


Wakil bupati Abdul hafidz mengatakan, apel babinsa, babinkamtibmas dan sekcam ini merupakan forum penting, sehingga diharapkan kepada peserta apel dapat memanfaatkan kegiatan ini secara optimal untuk membangun wawasan, soliditas dan profesionalisme,


Abdul Hafidz mengharapkan tugas-tugas teritorial babinsa dan babinkamtibmas dapat dilaksanakan dengan penuh tanggang jawab dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. Tugas tersebut diharapkan harus disinergikan dengan program program pembangunan yang ada dikabupaten Rembang.


Menurut Wakil bupati, tidak ada artinya sebuah perncanaan kalau tidak terjamin keamanannya, sehingga kunci keberhasilan pembangunan terletak pada kondusifitas wilayah. Pasalnya Investasi akan masuk di Rembang manakala ditengarai dan diketahui Rembang dalam keadaan aman.


Sementara Komandan kodim 0720 Rembang Letnan kolonel Armed Dedy jusnar Hendrawan mengatakan, apel bersama ini merupakan komitmen bersama Kapolres, Kodim dan pemkab Rembang bagi pelaksanaan tugas Babinsa dan babinkamtibmas dilapangan.


Dandim Letkol Armed Dedy Jusnar Hendrawan menambahkan, apel bersama ini mempunyai maksud dan tujuan menyamakan persepsi dan fisi, sehingga terwujud koordinasi, sinergitas dan sinkronisasi yang baik dalam membantu pemerintah daerah dalam mencapai tujuan dan sasaran yang ingin dicapai dalam pembangunan.

◄ Newer Post Older Post ►