Menjamu Persiba, PSIR bermain all out

Rembang-Pelatih kepala PSIR Soeroso akan fokus mengembalikan semangat dan mental pemain serta fisik, pasca kekalahan saat bertemu Persebaya, hari Jumat kemarin. Pemain diinstruksikan berkonsentrasi penuh saat menghadapi Persiba-Bantul hari rabu besok. karena lawan berat yang dihadapi satu level dengan PSIR, baik dari sisi skill pemain dan kualitas permainan.


Soeroso menegaskan, target manajemen dan ketua umum PSIR harus sapu bersih setiap partai kandang hanya bisa dicapai apabila rasa percaya diri, mental dan semangat bertanding pemain serta kondisi fisik berada pada top performance.


Di sesi latihan sore, seluruh pemain oleh pelatih Soeroso diberi porsi latihan theknik, baik strategi, kerja sama tim, umpan dan finshing di kotak penalty. Kemungkinan besar saat menjamu Persiba-Bantul besok akan dimainkan pola 3-4-3 saat menyerang dan 3-5-2 saat bertahan. Nantinya saat menjamu tim lawan PSIR akan bermain all out, mengandalkan serangan balik memanfaatkan kelengahan tim tamu.


Sementara Suporter sepak bola yang tergabung dalam wadah Gabungan Suporter Rembang (Ganster) berharap Laskar Dampo Awang memenangkan pertandingan melawan Persiba, tanggal 12 Januari besok. PSIR menurut sekjen ganster M.Aviv dapat memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah saat menjamu tim berasal dari Bantul-Jogyakarta, di Stadion Krida Rembang.

◄ Newer Post Older Post ►