Sepekan Tak Nampak, Wanita terlantar Ditemukan Tewas

Rembang-Wanita lansia terlantar tanpa identitas yang sering mondar-mandir di desa Tritunggal Kecamatan Rembang Kota, Senin (10/1) menjelang pukul 8 pagi ditemukan tewas terbujur kaku.


Saksi mata penemuan mayat Jumaroh dan Fatonah keduanya warga Rt 3-Rw 3 Desa Tritunggal saat dimintai keterangan oleh aparat kepolisian mengatakan, sebelumnya wanita lansia tersebut selama tiga bulan mondar-mandir berada didesanya, namun hampir sepekan lamanya tak menampakkan diri. Terakhir diketahui menghuni salah satu bangunan warung di desa setempat yang kosong.


Sebenarnya warga selama dua hari terakhir curiga dengan aroma busuk yang menebar dari warung yang didiami wanita terlantar itu. Hingga akhirnya dua saksi mata memutuskan melihat ke dalam dan menemukan wanita itu tewas terbujur kaku dan mengeluarkan aroma tak sedap. Temuan segera dilaporkan ke Ketua RW dan diteruskan ke Polsek Rembang kota dan Polres Rembang.


Kapolsek Rembang kota AKP Suhendi dan anggotanya yang menerima laporan segera meluncur ke lokasi penemuan mayat, sekaligus melakukan olah TKP.Tak lama kemudian tim identifikasi Satreskrim Polres Rembang datang memeriksa kondisi mayat. Dari hasil pemeriksaan TKP dan kondisi mayat tidak ditemukan bekas-bekas mencurigakan, disimpulkan korban tewas akibat sakit yang dideritanya, dan diduga telah tewas 7 hari yang lalu.


Menurut Kapolsek Rembang kota AKP Suhendi, ciri-ciri wanita malang itu, berusia sekira 75 tahun, tinggi badan sekira 150 centi meter, berat badan sekira 40 kilogram. Saat ditemukan mengenakan jarik bermotif batik warna coklat dan tidak mengenakan baju.


Usai diperiksa, jenazah disemayamkan di balai desa setempat. Siang harinya wanita tersebut dikubur di komplek makam desa Tri Tunggal.

◄ Newer Post Older Post ►